Selamat datang , semoga informasi dan layanan yang di berikan dapat memberikan yang terbaik buat anda. Kami mengharapkan partisipasi Anda agar Kami dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi, kritik dan saran Anda akan sangat Kami nantikan.

Tentang Kami

Sejarah :

CV. BUMINDO adalah sebuah unit usaha yang berdiri sejak 1981 di Makassar. Sebelum mengkhususkan diri dibidang Jasa Transportasi dan Alat Berat, Leveransir, Suplier dan Pekerjaan tanah CV.Bumindo bergerak di bidang General Contarctor hingga tahun 1988.

Visi :

CV. BUMINDO berkomitmen untuk menjadi pemberi jasa terbaik dalam memberikan layanan terbaik bagi kelancaran proyek konstruksi baik bangunan, jalan raya, dan jembatan. Layanan meliputi semua aspek yang berhubungan dengan proyek konstruksi bangunan, jalan raya dan jembatan.

Dengan ditunjang alat transportasi dan alat-alat berat yang kami miliki yang berdaya saing dan memadai bagi kelangsungan proyek konstruksi.

Misi :

1. Memberikan pelayanan, mutu, dan kepuasan yang terbaik kepada pelanggan.

2. Membangun serta menciptakan citra terbaik perusahaan.

3. Serta turut berpartisipasi dalam pembangunan negara Republik Indonesia.

Tujuan :

Memberikan layanan dalam mewujudkan keinginan kostumer dalam bidang jasa transportasi dan alat-alat berat untuk pelaksanaan yang meliputi proyek konstruksi baik bangunan, jalan raya, dan jembatan.

Personal :

CV. BUMINDO didukung oleh para personal yang berdedikasi serta memiliki motivasi tinggi, dan dilengkapi dengan pengalaman yang cukup serta keahlian di bidangnya masing masing. Bersama-sama dalam sebuah komitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk kostumer.

Rencana Operational :

Memberikan hasil kerja yang terbaik dalam rangka meraih kepercayaan kostumer dan pengguna jasa konstruksi juga meningkatkan kualitas hasil pekerjaan yang dihasilkan.

Rencana Strategi :

Menempatkan keberadaan CV. BUMINDO sebagai bagian dari masyarakat penyedia jasa transportasi dan alat-alat berat, agar dapat melaksanakan fungsi dan peranannya sebagai mitra Pemerintah, mitra Usaha penyedia jasa kostruksi, sesama Usaha jasa transportasi dan alat- alat berat dan kepada masyarakat dalam memenuhi keperluan akan Jasa transportasi dan alat-alat berat.